top of page

Trend Merchandise Akhir Tahun 2017

Bingung cari merchandise souvenir yang cocok untuk di pakai promosi akhir tahun? Bingung Budget marketing plan masi tersisa tapi tidak ada ide merchandise apa yang cocok? Simak trend-trend merchandise souvenir akhir tahun 2017 dibawah ini

Dengan dikeluarkannya peraturan baru mengenai pembayaran tol oleh pemerintah Republik Indonesia yang baru, Kartu custom E-money dari Bank Mandiri, Flazz dari BCA, Brizii dari BRI, ataupun Tap cash dari BNI dapat menjadi sarana promosi yang baik bagi perusahaan Anda. Fungsional dan akan terus dibawa setiap hari.

Semakin dekat ke akhir tahun, suasana liburan dan pesta sudah semakin terasa. Pesta-pesta kecil ataupun dalam skala besar sudah mulai diselenggarakan di mana-mana. Untuk mendukung pesta semakin menarik, alat-alat pesta dan juga merchandisenya juga harus menarik donk. Gelang LED, lanyard LED, gelas LED dan juga barang-barang kebutuhan pesta lainnya dapat menjadi solusi paling ampuh. Apalagi kalau target market yang perusahaan Anda tuju itu generasi Milenial, kebutuhan pesta dari LED adalah hal mutlak yang harus dipenuhi. Dalam hal perlengkapan alat pesta kunjungi www.lumioz.com. Disana Anda dapat melihat ide-ide menarik tentang pesta.

Akhir tahun adalah waktunya orang bertravel ke tempat-tempat yang telah mereka impikan bersama dengan teman-teman, keluarga ataupun orang-orang yang mereka sayangi. Apabila Merchandise yang Anda berikan itu berkaitan dengan travelling, maka sesuai dengan kebutuhan mereka dan pasti akan di pakai. Barang-barang seperti Powerbank, Travel adapter, Travel kit, Luggage tag, dll adalah pilihan tepat.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menentukan merchandise promosi di akhir tahun 2017 yang sudah dekat ini. Jadi tunggu apalagi, segera berbelanja dan persiapkan merchandise promosi akhir tahun anda. Oh iya lupa, kalau Anda butuh saran dapat juga hubungi Garyman Indonesia. Kami di Garyman Indonesia juga menyediakan custom berbagai macam produk. Mulai dari custom display akrilik, kayu, custom print speaker, powerbank ataupun USB flashdsisk.

Garyman Indonesia - Uniquely Creative

www.garymanindonesia.com

Search By Tags
No tags yet.
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
Garyman Indonesia Logo
bottom of page