top of page

Merchandise Promosi Seperti Apa yang Cocok Untuk Perusahaan Anda?


electronics merchandise

Pada artikel sebelumnya, Kami sudah membahas apa sih merchandise promosi itu. Lalu bagaimana Anda dapat menentukan jenis-jenis item apa saja yang cocok untuk merchandise perusahaan Anda? Salah satu jenis item yang sering digunakan untuk merchandise promosi adalah gadget. Yang dimaksud gadget disini adalah barang-barang elektronik yang berhubungan langsung dengan efektifitas kerja kita sehari-hari. Sebagai contoh flashdisk, powerbank, mini speaker, smart watch, E-lighter, mini fan, travel adapter dan seterusnya.

Kenapa gadget sangat populer untuk dijadikan merchandise promosi perusahaan dewasa ini? Karena gadget tidak dapat dipisahkan dari hidup Kita sehari-hari. Penggunaan Gadget sebagai merchandise promosi perusahaan Anda juga dapat mendorong exposure dari brand image perusahaan Anda. Karena barang tersebut yang diberikan tadi akan di pakai di kehidupan mereka sehari-hari. Walaupun harganya tidaklah murah, tapi branding image yang dihasilkan jauh lebih tinggi dari item-item lainnya yang tidak terlalu fungsional.

Garyman Indonesia Merchandise Expert

Apakah Anda masih bimbang dengan gadget sebagai merchandise promosi perusahaan Anda? Kami Garyman Indonesia siap membantu Anda untuk meyakinkan Anda bahwa gadget adalah pilihan tepat untuk merchandise promosi perusahaan anda. Pilih supplier yang dapat Anda percayai dengan kemampuan memberikan pelayanan yang cepat dan mementingkan kualitas. Anda dapat menghubungi kami melalui email di support@garymanindonesia.com atau telp di (021) 550 1622.

Search By Tags
No tags yet.
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
Garyman Indonesia Logo
bottom of page